Pertandingan Sepak Bola Dalam Rangka HUT Kabupaten Sanggau Ke-406

Sebarkan:

Pertandingan sepak bola dalam rangka HUT Kabupaten Sanggau ke-406 tahun 2022 di GOR Sanggau Permai. 
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Bupati Sekadau, Aron menghadiri pertandingan sepak bola dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Sanggau yang ke-406 tahun 2022, bertempat di Gor Sanggau Permai. Senin (28/3/2022) 

Bupati Sekadau, Aron menyampaikan atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau mengucapkan selamat hari jadi kota Sanggau yang ke-406 tahun 2022.

"Hari ini kami dari Kabupaten Sekadau ramai-ramai datang kesini untuk ikut memeriahkan HUT Kabupaten Sanggau dan pertandingan yang  kita lakukan hari ini khusus untuk yang berumur 35 tahun ke atas tapi saya rasa ini seperti umur 17 tahun,  umur boleh tua tapi semangat tetap muda," ujarnya

Aron juga berharap agar kedepannya  Kabupaten Sekadau bisa menyelenggarakan kegiatan pertandingan seperti ini dan Kabupaten Sanggau nantinya bisa ikut dalam pertandingan yang diselenggarakan di Kabupaten Sekadau. 

"Pertandingan ini merupakan pertandingan persahabatan meskipun ada hadiahnya akan tetapi lebih ke persahabatan karena Sanggau Sekadau dulunya adalah 1 Kabupaten," jelasnya 

"Semoga kedepannya nanti pertandingan seperti ini bisa terus dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi antara Kabupaten Sanggau dan Sekadau serta Kabupaten lainnya juga bisa ikut berpartisipasi," pungkasnya. (Novi).

Editor : Asmuni 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini