Persiapan Event di Sanggau, Perbakin Sekadau Gelar Latihan Menembak Bersama

Sebarkan:

Club tembak Satu Laras Shooting Club Perbakin Sekadau 
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Club tembak Satu Laras Shooting Club melaksanakan latihan bersama menembak antar Club Perbakin Kabupaten Sekadau dalam rangka memperebutkan piala Ketua Perbakin Sekadau, bertempat di lapangan Tembak Satu Laras Shooting Club Sekadau. Minggu (20/3/2022) kemarin. 

Ketua Club tembak Satu Laras Shooting Club, Budi Hamdani mengatakan, kegiatan latihan atlet menembak antar Club yang dilakukan tersebut merupakan kegiatan yang direkomendasikan oleh Perbakin Kabupaten Sekadau dengan tujuan untuk mengasah Atlet-atlet menembak Kabupaten Sekadau untuk mempersiapkan diri menghadapi event kejuaraan menembak di Kabupaten Sanggau pada minggu depan. 

"Jumlah peserta yang mengikuti latihan menembak ini berjumlah 34 orang dengan kelas PCP Tripose 33 M," ujarnya

"Harapannya dengan dilakukan kegiatan ini atlet menembak Kabupaten Sekadau terbiasa dalam suasana kompetisi sehingga secara fisik, teknik dan mental mereka siap mengikuti kejuaraan," tambahnya

Sementara, Ketua Umum Perbakin Kabupaten Sekadau, Fransisco Wardianus alias Mejeng sangat, mengapresiasi kegiatan yang digagas oleh  Club tembak Satu Laras Shooting Club ini yang dimana nanti sebagai cikal bakal club-club tembak yang ada di Sekadau untuk menyelenggarakan event yang sama seperti hari ini dan akan dilakukan 1 kali setiap bulan. 

"Harapan kita kedepannya nanti dengan adanya event seperti ini kita bisa meningkatkan tingkat latihan teman-teman secara bersama-sama meskipun ini bentuknya latihan tetapi kita tetap apresiasikan, kita berikan reward juara 1,2 dan 3," jelasnya

"Latihan bersama pada hari ini juga dilakukan sebagai ajang mempersiapkan atlet untuk mengikuti event kejuaraan sabang merah Cup di Kabupaten Sanggau pada minggu depan," pungkasnya. (Novi).

Editor : Asmuni 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini