PC IPNU-IPPNU Sekadau Gelar Latihan Kader Muda

Sebarkan:

Kegiatan Latihan Kader Muda (LAKMUD) PC IPNU-IPPNU Kabupaten Sekadau 
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (PC IPNU-IPPNU) Kabupaten Sekadau menggelar kegiatan Latihan Kader Muda (LAKMUD) dengan Tema"Tranformasi Pelajar IPNU-IPPNU Sekadau Menuju Kader yang Progresif Terhadap Respon Perkembangan Zaman", bertempat di Keraton Kusuma Negara Sekadau. Jum'at (25/3/2022). 

Ketua Pengurus Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama Kabupaten Sekadau, Akhmad Adi Fuadi mengatakan, kegiatan Latihan Kader Muda ini bertujuan agar kader muda dapat menjadi kader yang militan dan progresif serta dapat melihat teknologi perkembangan zaman yang ada di dunia ini. 

"Peserta Latihan Kader Muda ini berasal dari 7 Kecamatan yang ada di Kabupaten Sekadau dengan jumlah peserta 45 orang dan dengan adanya latihan kader muda ini kami berharap agar kader muda dapat menjadi kader militan untuk mengajarkan islam sesuai ajaran ulama-ulama terdahulu serta dalam kegiatan ini kami juga membantu Pemerintah Daerah dalam meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) para pelajar yang ada di Kabupaten Sekadau," ujarnya

Sementara, Ketua PW IPNNU Kalimantan Barat, Sindi Klaudia juga berharap dengan adanya latihan kader muda PC IPNU-IPPNU Kabupaten Sekadau ini bisa membawa PC IPNU-IPPNU Kabupaten dapat lebih maju dan bergerak dalam kaderisasi ditingkat Sekolah dan pesantren. 

"Semoga dengan kegiatan latihan kader muda ini PC IPNU-IPPNU bisa lebih maju dan bisa menjadi harapan Bangsa dan Negara," pungkasnya. (Novi).

Editor : Asmuni 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini