-->

Wabup Kapuas Hulu Tutup Lomba Sampan Bidar

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Penutupan lomba sampan bidar oleh Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat 
Kapuas Hulu, Kalbar - Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat, S.T menutup lomba sampan bidar Sungai Bunut, Kecamatan Bunut Hilir, Kabupaten Kapuas Hulu, Minggu (6/2/2022). 

Dalam sambutannya Wahyudi Hidayat  mengucapkan terimakasih kepada peserta lomba sampan bidar karena menjunjung sportifitas.

"Kami selaku Pemerintah Daerah mengucapkan terimakasih kepada panitia yang telah mensukseskan kegiatan ini dengan baik dan meriah, tidak lupa saya ucapkan terimakasih kepada peserta yang sudah mengikuti perlombaan ini dengan sportif serta para penonton yang sangat antusias, suksesnya kegiatan ini adalah kesuksesan kita semua," sampainya.

Wabup Wahyu juga berpesan agar masyarakat senantiasa menjaga adat istiadat di masyarakat sehingga kegiatan tersebut dapat dilaksanakan dilain kesempatan.

"Ditahun selanjutnya kegiatan ini mungkin akan kita laksanakan dengan lebih meriah, maka dari pada itu mari kita bersama menjaga adat istiadat, karena hari jadi Bunut ini sarat dengan adat istiadat dalam perayaannya," pungkasnya. (hms/fd).

Editor : Asmuni 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini