Tokoh Pemuda Kawal Kebijakan Strategis Walikota Terkait Pasar dan Rumah Sakit

Sebarkan:

Ketua Umum DPP Laskar Satuan Keluarga Madura ( LSKM ) Kalbar, Guntur Perdana (pakai peci). 
PONTIANAK, Suaraborneo.id - Tokoh pemuda Kalimantan Barat yang juga Ketua Umum DPP Laskar Satuan Keluarga Madura ( LSKM ) Kalbar, Guntur Perdana,mengatakan, pihaknya siap mengkawal kebijakan Walikota Pontianak terkait Pasar Kenangah di Pontianak Timur dan Rumah Sakit di Pontianak Utara. Hal tersebut disampaikan saat momen pelantikan DPD LSKM Kota Pontianak di Aula Rumah Dinas Wali Kota Pontianak, Jum'at (18/02/2022) malam.

"Saya Intruksikan Laskar Madura Kota Pontianak untuk mengkawal kebijakan dan program strategis dari walikota, khususnya relokasi pasar kenangah Pontianak Timur dan Rumah Sakit Pontianak Utara," kata Guntur Perdana. 

Ia memastikan akan terus mendorong kebijakan strategis tersebut guna untuk kemaslahatan dan kemajuan pembangunan di wilayah Kota Pontianak.

"Kami Laskar Madura terus mendorong dan mendukung Walikota Pontianak dalam mewujudkan program strategisnya di wilayah kota Pontianak demi kemaslahatan dan kemajuan pembangunan di kota Pontianak," ujarnya.

Guntur menegaskan, bahwa kebijakan strategis tersebut terutama relokasi pasar Kenangah merupakan impian dan keinginan masyarakat kecamatan Pontianak Timur, agar Pontianak Timur mempunyai pasar yang representatif.

"Kebijakan Strategis tersebut seperti relokasi Pasar Kenangah ini merupakan keinginan dan impian masyarakat Pontianak Timur agar Pontianak Timur memiliki pasar yang representatif," pungkasnya. (TN). 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini