Peringatan Harlah NU ke-96 di Sekadau

Sebarkan:

Peringatan Hari Lahir Nahdlatul Ulama (NU) ke-96, Bumi Lawang Kuari Bersholawat Bersama Al Habib Abdullah Ridho Bin Yahya dan KH. Ismail Ghofur
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU), Kabupaten Sekadau melaksanakan kegiatan Peringatan Hari Lahir Nahdlatul Ulama (NU) ke-96 "Bumi Lawang Kuari Bersholawat Bersama Al Habib Abdullah Ridho Bin Yahya dan KH. Ismail Ghofur", bertempat di halaman Pesantren Al Rahmah Sekadau. (19/2/2022). 

Ketua Panitia, Tambong Sudiyono mengucapkan terimakasih kepada seluruh tamu undangan terutama Habib Abdullah Ridho Bin Yahya dan Kyai Ismail Ghofur yang telah sudi datang mengisi acara. 

"Terimakasih yang tak terhingga, sebuah kehormatan yang luar biasa para ulama NU bisa hadir di Sekadau dalam kegiatan Harlah NU ke-96 di Ponpes Al Rahmah Sekadau hari ini," ucapnya. 

Selanjutnya, Sekretaris Daerah, Mohammad Isa yang mewakili Bupati Sekadau, pada awal sambutannya mengucapkan Selamat Hari Lahir Nahdlatul Ulama ke-96. 

"Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau mengucapkan selamat hari lahir Nahdlatul Ulama ke-96," ucapnya 

Mohammad Isa mengatakan, dalam memperingati hari lahir Nahdlatul Ulama ke-96 tentu diharapkan NU akan menjadi lebih baik, lebih maju dan bisa lebih dikenal di masyarakat. 

"Harapan kita semua agar Visi dan Misi Nahdlatul Ulama bisa tercapai dengan baik," ujarnya

Mohammad Isa juga mengatakan, Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau sangat mendukung program-program NU yang akan dilaksanakan di Kabupaten Sekadau karena jika tujuan dari berdirinya NU ini terwujud di Kabupaten Sekadau tentunya akan meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan bangsa. 

"Tentu untuk meningkatkan rasa itu kita perlu melaksanakan silaturahmi antar sesama perlu dan perlu kita tingkatkan sehingga di Indonesia ini kita dapat melaksanakan sebuah aktifitas tanpa gangguan karena jaminan untuk pembangunan yang paling mantap adalah ketertiban," ungkapnya 

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Dewan Pengurus Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa (DPW PKB) Provinsi Kalimantan Barat, Mulyadi Tawik mengatakan, PKB yang merupakan partai yang dilahirkan oleh NU dan masih banyak hal yang belum bisa di raih oleh PKB terutama di Kabupaten Sekadau karena PKB belum mendapatkan kursi. 

"Kita semua berharap kedepannya nanti PKB akan maju dan membangun dengan baik," pungkasnya. (Novi).

Editor : Asmuni

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini