Perbakin Sekadau Dipastikan Dapat Juara di Turnamen Menembak Bupati Landak Cup

Sebarkan:

Para atlet penembak Perbakin Sekadau saat berlaga di lapangan tembak Turnamen Menembak Bupati Landak Cup 2022 resmi dibuka. 

Landak Kalbar
, Suaraborneo.id - Turnamen Menembak Bupati Landak Cup 2022 resmi dibuka. Pembukaan dilakukan oleh Ketua Umum Provinsi Kalimantan Barat, yang diwakili oleh AKBP (Purn) Hermansyah. 

Dalam sambutannya, AKBP (Purn) Hermansyah berpesan agar para peserta bisa mengikuti dengan cermat apa yang sudah di tentukan dalam bertanding atau Standar Operasional Prosedur (SOP). 

Ia juga berpesan kepada para peserta agar memperhatikan beberapa hal dalam pertandingan lomba menembak. 

"Ada dua hal yang harus diperhatikan dalam lomba menembak. Yang pertama, Safety atau keamanan. Yang kedua adalah kepada Atlet yang mengikuti pertandingan ini, kita harus banyak berlatih dan bertanding untuk mendapatkan atlet-atlet terbaik dalam mempersiapkan Proprov, untuk mempersiapkan Prapon," pesannya 

"Saya ingatkan para atlet-atlet agar bisa mengikuti pertandingan ini dengan baik. Selamat bertanding," pungkasnya. 

Ketua Umum Pengkab Perbakin Sekadau, Fransisco Wardianus alias Mejeng kepada media ini mengatakan, dalam Turnamen Menembak Bupati Landak Cup 2022 ini, peserta dari Perbakin Sekadau berjumlah 47 orang. 

"Sekadau sudah pasti Uklik Juara 1. Juara 3 sedang di perebutkan antara 4 orang peserta nilai sama dan tanding final. Sekadau ada 3 orang yang ikut bertanding final memperebutkan juara 3 tersebut," kata Mejeng. 

"Perbakin Sekadau siap merebut juara pada Turnamen Turnamen Menembak Bupati Landak Cup 2022 ini," pungkasnya. (as)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini