Penutupan HUT SMP Suparna ke-50 Tahun dan Reuni Akbar

Sebarkan:

Bupati Sekadau, Aron, S.H 
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Bupati Sekadau, Aron menghadiri Penutupan HUT Emas SMP Suparna ke-50 tahun dan Reuni Akbar, bertempat di Gedung Sekolah SMP Suparna Nanga Taman. Minggu (13/2/2022). 

Dalam kesempatan tersebut Bupati Sekadau, Aron mengatakan, Reuni Akbar yang dilaksanakan pada hari ini sebagai wadah untuk bertemu dengan teman-teman Alumni SMP Suparna mulai dari berbagai angkatan dan tentu banyak cerita-cerita menarik dan hal indah dimasa bersekolah di SMP Suparna. 

"Dengan dilaksanakan Reuni Akbar pada hari ini banyak sekali saran dan masukan yang kita terima dan saran serta masukan harus disampaikan kepada Pemerintah Daerah agar bagaimana kedepannya nanti SMP Suparna semakin berkembang," ujarnya

"Kegiatan HUT SMP Suparna ke-50 tahun dan Reuni Akbar yang kita laksanakan pada hari ini juga menunjukkan pada kita bahwa pendidikan merupakan hal yang sangat penting dan mari kita bersama-sama membantu mengembangkan Sekolah-sekolah yang ada di Kabupaten Sekadau," tambahnya

Aron juga mengatakan sesuai Tema Reuni pada hari ini Menuju SMP Suparna Plus oleh karena itu dukung dari berbagai pihak sangatlah penting bagaimana SMP Suparna kedepan bisa berjalan dengan baik dan sesuai yang Diharapkan karena SMP Suparna ini merupakan salah satu SMP Katolik yang  ada di Kecamatan Nanga Taman. 

"Saya minta rekomendasi dari panitia agar hasil pertemuan pada hari ini yang telah kita bahas agar dilengkapi dengan proposal apa yang menjadi kesepakatan kita bersama, saran dan masukan dari teman-teman semua akan kami tindaklanjuti sesuai kemampuan APBD Kabupaten Sekadau," pungkasnya. (Novi).

Editor : Asmuni

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini