Pelantikan IPSI Kabupaten Sekadau

Editor: Asmuni
Sebarkan:

Kegiatan pelantikan Ketua dan pengurus IPSI Kabupaten Sekadau 
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Ketua Umum Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Provinsi Kalimantan Barat melantik Ketua dan Pengurus IPSI Kabupaten Sekadau Periode 2021-2025, Bertempat di Aula Kateketik. Sabtu (19/2/2022). 

Ketua Panitia Pelantikan IPSI Kabupaten Sekadau, Yodi Setiawan mengatakan, kegiatan pelantikan pengurus IPSI Kabupaten Sekadau ini merupakan hasil dari Musyawarah Daerah (Musda) yang dilakukan beberapa bulan lalu yang dimana pelantikan ini sempat tertunda.

"Kita bersyukur karena hari ini dapat melaksanakan pelantikan IPSI Kabupaten Sekadau dan kami berterimakasih kepada Ketua Umum IPSI Provinsi Kalimantan Barat beserta jajarannya yang bersedia hadir disini dan sekaligus melantik Pengurus IPSI Kabupaten Sekadau serta terimakasih juga kepada Bupati Sekadau beserta jajaran Forkopimda yang bersedia hadir pada pelantikan IPSI Kabupaten Sekadau ini," kata Yodi Setiawan,yang juga anggota DPRD Kabupaten Sekadau Fraksi Gerindra. 

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Umum IPSI Provinsi Kalimantan Barat, Andi Ridwan mengatakan, hari ini kita telah melantik kepengurusan IPSI Kabupaten Sekadau dan semoga dengan pelantikan ini dapat melahirkan sesuatu yang positif bagi pencak silat Kabupaten Sekadau. 

"Semoga IPSI Kabupaten Sekadau bisa menjalankan program kerjanya dengan baik dan dapat melahirkan atlit-atlit yang siap mengikuti kejuaraan," harapnya 

Selanjutnya, Bupati Sekadau, Aron mengatakan, atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau mengucapkan selamat kepada seluruh pengurus IPSI yang telah dilantik pada hari ini dan diharapkan kedepan IPSI Kabupaten Sekadau dapat melaksanakan tugasnya dengan baik.

"Saya berharap agar kedepannya nanti pencak silat dapat mengharumkan nama Kabupaten Sekadau," harapnya 

Dalam kesempatan yang sama, Ketua IPSI Kabupaten Sekadau, Apin mengatakan, pelantikan yang kita laksanakan pada hari ini merupakan hasil daripada Musda yang dilaksanakan beberapa bulan lalu. 

"Saya mengajak kita semua untuk mencintai pencak silat dan pencak silat di Kabupaten Sekadau harus bangkit dan berkembang maju kedepan dengan menciptakan atlit yang siap berlaga dan mudah-mudahan bisa mengikuti kejuaraan daerah (Kejurda) dan dapat mengharumkan nama Kabupaten Sekadau hingga ke tingkat Nasional," pungkasnya. 

Hadir dalam kegiatan tersebut Asisten 2, Forkopimda Kabupaten Sekadau, Pengurus IPSI Sekadau dan Tamu Undangan Lainnya. (Novi).

Editor : Asmuni

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini