Nonton Bareng Launching Hari Pemungutan Suara Pemilu Serentak 2024

Editor: Asmuni
Sebarkan:

Foto bersama usai nonton bareng Launching hari pemungutan suara Pemilu serentak tahun 2024, bertempat di Aula KPU Sekadau
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sekadau menggelar acara nonton bersama kegiatan Launching hari pemungutan suara Pemilu serentak tahun 2024, bertempat di Aula KPU Sekadau. Senin (14/2/2022). 

Usai acara nonton bareng, Ketua KPU Kabupaten Sekadau, Drianus Saban mengatakan, kegiatan Launching hari pemungutan suara Pemilu serentak tahun 2024 merupakan bagian dari persiapan KPU dalam melaksanakan Pemilu 2024.

"Hari ini adalah langkah awal yang dilakukan oleh KPU untuk melaksanakan Pemilu 2024 dan kegiatan berikutnya tentu kami akan melakukan perencanaan dan penataan tahapan, kemungkinan akan dimulai pada bulan Juni 2022," ujarnya

"Intinya ini suatu kesiapan KPU untuk melaksanakan Pemilu, KPU sudah benar-benar siap menjalankan Pemilu 2024 mendatang," tambahnya

Launching hari pemungutan suara Pemilu serentak tahun 2024 secara daring seluruh Indonesia 
Drianus Saban juga mengatakan terkait kesiapan partai politik, tentu dalam waktu dekat ini akan melakukan konsultasi internal, dalam hal ini yang akan dimulai pada bulan Agustus partai politik sudah melakukan pendaftaran, verifikasi penetapan calon Pemilu 2024.

"Hari ini KPU ingin menyampaikan kepada masyarakat luas agar masyarakat mengetahui tanggal pelaksanaan Pemilu yakni pada tanggal 14 Februari 2024 dan Pilkada pada tanggal 27 November 2024. KPU juga akan mengadakan sosialisasi kepada masyarakat terkait Pemilu dan Pilkada 2024," pungkasnya. 

Hadir dalam nonton bareng tersebut, Sekretaris Daerah Kabupaten Sekadau, Anggota Komisioner KPU Sekadau, Ketua dan Anggota Bawaslu Kabupaten Sekadau, perwaklian Kejari Sekadau, Forkopimda, perwakilan Parpol dan undangan lainnya. (Novi).

Editor : Asmuni

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini