-->

Mobil Tergelincir Nabrak Pagar Rumah Warga

Editor: suaraborneo.id
Sebarkan:

kondisi mobil yang jatuh terguling menabrak pagar

LANDAK, suaraborneo.id
- Mobil Mitsubishi Outalnder KB 1674 LE, yang dikendarai oleh Andre Maulana terguling di jalan raya dusun Bintang desa Pahauman kecamatan Sengah Temila kabupaten Landak, pada Rabu (2/2/2022) siang. 

Menurut keterangan dari Kapolsek Sengah Temila Ipda Yulianus Van Chanel melalui Briptu Hendro Sumadi menjelaskan bahwa Kendaraan mobil Mitsubishi Outlander KB 1674 LE Yang dikemudikan oleh Andre Maulana (20), Alamat Dusun Beres, Desa Tonang, kecamatan Sengah Temila datang dari arah Pontianak menuju Ngabang dengan kecepatan sedang.

Sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP) Ban Mobil bagian depan tergelincir serta slip kekanan sehingga membuat pengemudi Mobil panik dan langsung membanting stir kekiri hingga mobil terguling dan menabrak beton air bersih. 

"Akibat peristiwa tersebut, Andre Maulana pengemudi Mobil Mitsubishi Outlander Mengalami sakit lutut sebelah kiri serta sesak nafas, " ungkapnya. 

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, didalam kendaraan hanya pengemudi sendiri tidak ada penumpang lainnya, namun kendaraan mengalami rusak berat. (Anton).

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini