Milad Ke-4 Permata, Rosalina: Jauhi Narkoba dan Mengerti Bela Negara

Sebarkan:

Ny. Rosalina Muda Mahendrawan 
Kubu Raya Kalbar, Suaraborneo.id-Ketua TP-PKK Kabupaten Kubu Raya, Hj. Rosalina Muda Mahendrawan mengajak kepada seluruh peserta untuk sadar Bela Negara terutama Pancasila dan Sadar akan bahaya Narkoba. Pesan itu disampaikannya saat menghadiri acara Milad ke-4 dan merupakan program kerja PKK bersama dengan BKMT di Desa Kubu Padi, Kecamatan Kuala Mandor B, Selasa (22/02/2022). 

“Ini adalah salah satu Program Kerja (Pokja) 1 tim penggerak PKK Kabupaten Kubu Raya yaitu Safari PKK bersama BKMT, biasanya kegiatan seperti ini kita datang ke setiap kecamatan kemudian ke salah satu desa yang memang kebagian giliran untuk menjadi safari PKK dan BKMT. Dalam safari seperti ini selain untuk silaturahim kita juga menjalankan program kegiatan di Pokja untuk mengetahui bagaimana pola asuh ibu dan anak, bagaimana pola asuh keluarga,’’ paparnya 

Rosalina Muda Mahendrawan berharap, dengan adanya kegiatan Milad ke - 4  Permata ini setiap keluarga dapat membina setiap perilaku anak agar menjauh dari narkoba dan memiliki pengertian tentang Bela Negara.

“Saya berharap setiap keluarga dapat membina bagaimana anak-anak ini nanti dapat menjauh dari Narkoba dan bagaimana memberi pengertian dan tentang bela Negara Pancasila yang merupakan salah satu dari program kerja 1 lewat Majlis Tak’Lim ini kita menyampaikan hal-hal sepert itu, karena kalau khusus mengumpulkan untuk memberi penyuluhan tentang antisipasi narkoba biasanya hanya dilakukan setiap kegiatan hari minggu pada acara ibu-ibu nah disini kita menyelipkan berbagai program dan pengetahuan yang bisa disampaikan kepada ibu-ibu," pungkasnya. (eka).

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini