-->

Bupati Sis Hadiri Silaturahmi Forkopimda Bersama Ustadz Yusuf Mansur

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan 
Kapuas Hulu, Kalbar - Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan, S.H menghadiri  Silaturahmi Forkopimda Bersama Ustadz Yusuf Mansur dan Organisasi Masyarakat di Kabupaten Kapuas Hulu Tahun 2022, bertempat di Aula Bank Kalbar, Kamis (10/2/2022). 

Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan  dalam sambutannya, sangat mendukung pelaksanaan kegiatan Tabligh Akbar yang tentunya dalam rangka peningkatan kualitas Umat Beragama di Kabupaten Kapuas Hulu.

 "Selamat datang di Kabupaten Kapuas Hulu, Bumi Uncak Kapuas, kepada Ustadz Yusuf Mansur beserta rombongan dan telah 3 hari berkeliling di Kabupaten Kapuas Hulu memberikan dakwah. Saya Sangat mendukung pelaksanaan kegiatan Tabligh Akbar ini, tentunya dalam rangka kegiatan peningkatan kualitas Umat Beragama di Kabupaten Kapuas Hulu, Bumi Uncak Kapuas. Semoga membawa berkah untuk Kabupaten Kapuas Hulu Beserta masyarakatnya," ucapnya 

Selain itu orang nomor satu di Bumi Uncak Kapuas menyampaikan, secara umum kehidupan umat beragama di Kabupaten Kapuas Hulu dalam suasana yang aman, tentram dan damai, walaupun di Kabupaten Kapus Hulu menganut berbagai agama Suku dan Ras, namun masyarakatnya dapat hidup berdampingan dan saling tolong menolong. 

"Untuk itu, saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Kapuas  Hulu memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas segala upaya dalam menjaga kerukunan antar umat beragama di Kabupaten Kapuas Hulu Hebat (Harmonis, Energik,  Berdaya Saing, Amanah dan Terampil)," ungkapnya 

"Semangat kebersamaan inilah yang harus terus kita jaga, dengan saling menghormati,  toleransi, menghargai, serta saling membantu dan hidup rukun berdampingan yang sudah ada dari dahulu kala," imbuhnya

"Kepada Ustadz Yusuf Mansur Terima Kasih Telah Datang Ke Kab. Kapuas Hulu, Saya Ucapkan Selamat Jalan Semoga Selamat Sampai Tujuan Dan Semoga Kita Berjumpa Lagi, Semoga Apa Yang Kita Lakukan Dengan Penuh Keikhlasan Ini Akan Menjadi Catatan Amal Ibadah Di Hadapan Tuhan Yang Maha Esa. Aamiinn ", tutup Bupati Kapuas Hulu.

Pada kesempatan yang sama Ustadz Yusuf Mansur menyampaikan sangat berterima kasih banyak atas sambutan dan acara silaturahmi yang telah dilaksanakan dan menyampaikan permintaan maaf andai ada salah kata dan sikap. 

Turut hadir dalam silaturahmi tersebut Wakil Bupati Kapuas Hulu, Ketua DPRD Kabupaten Kapuas Hulu atau yang mewakili, Para Anggota Forkopimda, Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Hulu, Para Kepala Badan, Pimpinan Perangkat Daerah, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kapuas Hulu, Kepala Bank Kalbar Cab. Putussibau, Para Ketua Dan Pengurus Organisasi Masyarakat (Ormas) di Kapuas Hulu,Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat,  Rekan-Rekan Wartawan Media Cetak Maupun Elektronik dan Tamu Undangan. (fd).

Editor : Asmuni 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini