Binteknis Dalam Meningkatkan Kemampuan Bhabinkamtibmas

Sebarkan:

Binteknis Bhabinkamtibmas
Kapuas Hulu, Kalbar - Kapolres Kapuas Hulu, AKBP France Yohanes Siregar, S.I.K
Pimpin Binteknis Bhabinkamtibmas sebagai garda terdepan dalam melaksanakan tugas kepolisian terutama dalam permasalahan di masyarakat dan vaksinasi, Rabu (16/02/2022).

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Kapuas Hulu melakukan pemeriksaan kesiapan kepada Bhabinkamtibmas dengan mengecek Aplikasi Peduli Lindungi dan Aplikasi BOS (Binmas Online Sistem) yang bertujuan ,sebagai langkah awal para Bhabinkamtibmas dalam melaksanakan tugas.

Selain itu Kapolres Kapuas Hulu juga memberikan penekanan kepada para Bhabinkamtibmas dalam pelaksanaan vaksinasi bahwa vaksin penting dalam menjaga herd immunity apalagi kepada anak-anak dan lansia.

"Maka dari itu, terutama Bhabinkamtibmas sebagai garda terdepan  bisa memetakan langkah awal dalam permasalahan di lapangan sehingga dapat cepat dalam memecahkan masalah di lapangan, dan bersama-sama mengawal pelaksanaan vaksinasi," ujarnya

Kapolres berharap kepada Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak cerminan Polri bisa penyampaian pesan Kamtibmas kepada masyarakat.

"Saya berdoa kepada Bhabinkamtibmas semoga diberikan kesehatan, selalu humanis kepada masyarakat sehingga masyarakat dapat aman damai dan tentram menjadikan Kapuas Hulu yang Hebat," pungkasnya. [humas].

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini