47 Tenaga Pendidik SMK Keling Kumang Divaksin Booster

Sebarkan:

Salah satu guru di SMK Keling Kumang saat divaksin booster 
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Sebanyak 47 orang Tenaga Pendidik SMK Keling Kumang terima vaksinasi Booster. Hal ini dikatakan Kepala Sekolah SMK Keling Kumang, Rendon saat diwawancarai Suaraborneo.id. Kamis (17/2/2022). 

Rendon menyambut baik program dari Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau, melalui Dinas Kesehatan yang telah melaksanakan vaksinasi booster bagi Guru dan seluruh Staf SMK Keling Kumang. 

"Hari ini ada 47 orang Guru dan Staf SMK Keling Kumang yang mengikuti vaksin booster namun ada lagi tambahan  dari  Staf CU Keling Kumang dan Dosen Institut Teknologi Keling Kumang, jadi keseluruhan berjumlah sekitar 70 orang," ujarnya

"Seperti yang kita ketahui di Kabupaten Sekadau sudah masuk pada level 3 dan ada wacana Dinas Pendidikan bahwa pembelajaran tatap muka akan dilaksanakan 50 persen dari jumlah siswa itu artinya siswa dibagi 2 shift," jelasnya 

Rendon juga mengatakan, dengan dilaksanakan vaksin booster ini diharapkan pembelajaran tatap muka yang selama ini telah laksanakan bisa berjalan dengan maksimal dan nanti setelah tenaga pendidik dan siswa-siswi melaksanakan vaksinasi booster pembelajaran tatap muka dapat berjalan dengan baik. 

"Kami dari pihak sekolah sangat mengapresiasi sekali program Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau melalui Dinas Kesehatan yang telah melakukan vaksinasi jemput bola ke sekolah-sekolah dengan harapan keadaan ini semakin membaik dan kegiatan proses belajar mengajar bisa berjalan normal kembali," pungkasnya. (Novi). 

Editor : Asmuni 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini