Wahyudi Hidayat Hadiri Safari Da'wah Kapuas Hulu

Sebarkan:

Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat 
Kapuas Hulu Kalbar - Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat menghadiri kegiatan Safari Da'wah Kapuas Hulu diselenggarakan di Masjid Shirathul Jannah, Putussibau Selatan dengan tema "cara hidup sehat pola Rasulullah" yang mendatangkan Ust.Muhammad Nur Hasan, dan Ust.Abdul Rosyid. (18/1/2022). 

Dalam sambutannya Wahyu Hidayat menyampaikan apresiasi kepada MUI Kabupaten Kapuas Hulu atas terselenggara kegiatan tersebut dan berharap kegiatan tersebut bermanfaat dapat mencerdaskan umat.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada ormas Islam yang dimotori Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Kapuas Hulu atas terselenggaranya kegiatan ini, harapan kita kegiatan ini bermanfaat dalam upaya mencerdaskan umat," ungkapnya 

Wakil Bupati juga menyampaikan kepada jamaah untuk mengikuti kegiatan tersebut dengan hikmat.

"Kegiatan ini merupakan ikhtiar kita dalam meningkatkan iman agar senantiasa berjalan diatas kebenaran, oleh sebab itu moment ini jangan sampai terlewatkan, sehingga pesan-pesan moral yang kita dapatkan dari kegiatan ini adalah penyemangat kita dalam memberdayakan aset zikir akhlak dan fikir apapun profesi kita dalam membagun Kabupaten Kapuas Hulu HEBAT, umat Islam di Kapuas Hulu khususnya," pungkasnya. (hms/fd).

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini