Tokoh Masyarakat dan Mahasiswa Sekadau Akan Gelar Silaturahmi di Pontianak

Sebarkan:

M. Ali Daud (tengah) sebelum pandemi Covid-19. Foto : Fokmas
PONTIANAK, Suaraborneo.id - Tokoh masyarakat asal kabupaten Sekadau baik yang ada di Kota Pontianak maupun di kabupaten Sekadau, akan mengadakan silaturahmi di Kota Pontianak, pada Selasa, 18 Januari 2022.

Kegiatan tersebut direncakan berlangsung di Rumah Adat Melayu provinsi Kalimantan Barat. Silaturahmi ini dalam rangka refleksi 18 tahun hari jadi kabupaten Sekadau. Silaturahmi ini juga mengandeng mahasiswa yang tergabung dalam Forum Komunikasi Mahasiswa Kabupaten Sekadau (Fokmas).

Penanggungjawab acara yang juga Ketua Umum Pemekaran Kabupaten Sekadau, M Ali Daud, mengatakan, dalam silaturahmi ini juga mengundang para tokoh pemekaran. Selain itu, juga mengundang Bupati Sekadau, DPRD kabupaten Sekadau dan juga anggota DPRD provinsi Kalbar asal Sekadau.

Ia berharap bupati bisa hadir, karena acara ini merupakan kali pertama dilakukan pada masa jabatan Bupati Sekadau dibawah kepemimpinan Aron-Subandrio. Hal itu sebagai wadah silaturahmi bupati dan wakil bupati Sekadau yang baru bersama tokoh masyarakat dan mahasiswa.

“Kita berharap pak bupati bisa hadir dan tidak diwakilkan, karena ini silaturahmi pertama kali diadakan di masa bupati baru,” kata Ali Daud, Kamis (13/01/2022) sore.

Dalam silaturahmi ini ada sejumlah agenda yang diadakan, selain ada sambutan baik dari mahasiswa, alumni, tokoh masyarakat dan bupati, ada juga dialog publik antara narasumber dan peserta. Dialog atau diskusi dengan konsep santai ini membahas seputar sejarah hingga pembangunan kabupaten Sekadau kedepan.

Secara teknis, semua sudah disiapkan. Ia berharap, semua peserta dan tokoh masyarakat bisa hadir dalam acara ini. Karena diadakan ditengah pandemi, acara dipastikan menerapkan protokol kesehatan.

“Harapan kita semua bisa hadir, karena kita langsung yang mengundang. Kegiatan kita juga menerapkan protokol kesehatan,” ujarnya.(TN). 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini