Pengurus Perbakin Sanggau Diharapkan Cetak Atlet Berprestasi

Sebarkan:

Pelantikan pengurus Pengkab Perbakin Sanggau 
Sanggau Kalbar, suaraborneo.id - Bupati Sanggau, Paolus Hadi mengatakan Pemerintah Kabupaten Sanggau siap mendukung pengembangan dan pembinaan potensi seluruh cabang olahraga.

Hal itu dikatakan Paolus Hadi usai menyaksikan pelantikan pengurus Persatuan Menembak dan Berburu Indonesia (Perbakin) Kabupaten Sanggau periode 2021-2025 di Kantor Bupati Sanggau, Jumat (14/1/2021).

"Saya mendukung sekali seluruh cabang olahraga di Sanggau. Dan bagi pengurus Perbakin yang hari ini dilantik, kita sudah siapkan lapangannya, tinggal dimanfaatkan. Harapan saya, olahraga menembak menjadi alternatif olahraga yang disenangi anak-anak muda Sanggau," ujar Bupati Sanggau, Paolus Hadi.

Ditempat yang sama, Ketua Umum Perbakin Kalimantan Barat, Masyhudi mengharapkan pengurus Perbakin Sanggau dapat melaksanakan tugas dengan baik dan mencetak atlet berprestasi untuk mengharumkan nama Kabupaten Sanggau.

"Saya berharap para pengurus ini bukan hanya pengurus diatas kertas saja, tapi benar-benar bisa melaksanakan tugas, bisa mewujudkan visi dan misi Perbakin, sehingga dari Sanggau ini lahir shooter, bukan hanya penembak yang bisa berprestasi di level provinsi tapi juga nasional," terang Masyhudi.

Ia menambahkan, saat ini pengurus Perbakin Provinsi Kalimantan Barat terus membentuk pengurus baru dan pembinaan di setiap kabupaten/kota di Kalbar, satu diantaranya pengurus di Kabupaten Sanggau.

Sementara itu, kepengurusan Perbakin Kabupaten Sanggau yang baru saja dilantik diketuai oleh Ferry Lim. Para pengurus ini akan bekerja hingga tahun 2025 mendatang untuk mencari dan membina atlet menembak di Kabupaten Sanggau. (Bry)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini