-->

Kapolres Kapuas Hulu Pantau Kegiatan Vaksinasi Anak-anak di SDN 04 dan SDN MIN

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Kegiatan vaksinasi Covid-19 untuk anak-anak 
Kapuas Hulu Kalbar - Kapolres Kapuas Hulu, AKBP Wedy Mahadi, S.I.K., M.A.P memantau langsung kegiatan vaksinasi anak-anak di SDN 04 Pala Pulau, Putussibau Utara dan si SDN Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN), Rabu (26/1/2022). 

Dalam hal ini Kapolres Kapuas Hulu juga didampingi oleh KABID TIK Polda Kalbar Kombes Pol Zulhir Destrian, S.I.K., M.M, Kapolres Kapuas Hulu, AKBP Wedi Mahadi, S.I.K., M.A.P, Waka Polres Kapuas Hulu KOMPOL Adhitya Octorio Putra, S.I.K dan Kepala Dinas Pendidikan Kapuas Hulu Petrus Kusnadi, S.Sos, M. Si.

Kapolres Kapuas Hulu, AKBP Wedy Mahadi,   mengatakan percepatan vaksinasi serentak ke-23 Kecamatan hari ini kordinasi percepatan vaksinasi anak khusus wilayah Putussibau saja untuk SDN 04 dan SDN MIN sudah hampir 1000 untuk hari ini belum lagi direkap secara manual 23 kecamatan.

"Dalam masa satu minggu ini jumlah vaksin yang ada bisa habis nanti akan kami komunikasikan untuk penambahan. Saya juga sudah komunikasi ke dinas pendidikan untuk meping kesekolah-sekolah mana, berapa jumlah personil dan sebagainya untuk perkuat sinergitas pada vaksin anak ini jadi tau sekolah ini sudah atau belum tetapi ini akan menjadi suatu atensi sesuai perintah dari bapak Kapolri, betul-betul fokus dalam menggandeng Pemda, TNI,POLRI, dalam melakukan vaksinasi," bebernya 

"Upaya untuk melakukan sosialisasi, kami sudah mengadakan komunikasi aktif Dinas Kesehatan dan Dinas Pendidikan degan mengundang para guru dan para calon wali murid, jadi wali murid sudah di berikan pemahaman, kita melihat dari SDN 04 dan SDN MIN dari 471 anak. Menurut wali murid dengan berbagai cara sudah 450an anak atau 460an akan siap di vaksin kalau di rasionkan 0,3 persen," tambahnya 

"Untuk target sendiri sebanyak banyak nya biar indonesia sehat anak pelajar biar sehat dan sebagai pembelajaran untuk anak anak kedepannya," pungkasnya. (hms/fd)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini