HUT Emas Ke-50, Alumni SMP Suparna Nanga Taman akan Gelar Reuni

Sebarkan:

Foto : Panitia reuni SMP Suparna Nanga Taman 
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Emas ke-50 tahun, SMP Suparna Nanga Taman, Kabupaten Sekadau angkatan 1972-2019 akan mengadakan Reuni yang akan diadakan pada tanggal 12-13 Februari 2022 mendatang, bertempat di SMP Suparna Nanga Taman. 

Ketua Umum Panitia Reuni, Hasan mengatakan, menyikapi persaingan global terutama perkembangan dunia pendidikan yang semakin berkembang, sekolah-sekolah harus mempersiapkan diri dan terus berinovasi agar tidak ketinggalan dari aspek mutu pendidikan. Sekolah bukan hanya mengenai ilmu pengetahun tapi juga pendidikan karakter. 

"Oleh karena itu, pendidikan sudah harus disiapkan sejak dini termasuk pendidikan dasar. Sekolah harus mampu menghasilkan output yang bermutu, mampu bersaing dalam era kekinian," kata Hasan kepada Suaraborneo.id via akun WhatsApp-nya, Jum'at (7/1/2022). 

Oleh karena itu kata dia, SMP Suparna Nanga Taman hendak mempersiapkan diri dengan mengusung tema  "SMP Suparna menuju sekolah plus" akan mengadakan reuni akbar dalam rangka memperingati ulang tahun emas ke-50.

"Reuni tersebut dilaksanakan tanggal 12-13 Februari 2022," ujarnya. 

"Kami panitia mengundang semua alumni untuk mengikuti reuni dan ulang tahun emas SMP Suparna tersebut," pungkasnya. (red).

Editor : Asmuni 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini