Tiga Warga Datangi Polsek Mandor

Sebarkan:


LANDAK, suaraborneo.id
- Di Polsek Mandor Polres Landak, pada Senin (6/12/2021) siang didatangi tiga warga masyarakat dari wilayah setempat. Kedatangan tiga warga ini melaporkan tentang kehilangan surat-surat penting.

Yang pertama melapor  kehilangan Sandra Dewi kehilangan Kartu Tanda Penduduk (KTP), penerima laporan anggota Polsek Mandor Bripka Ahie.

Menurut keterangan pemilik KTP Sandra Dewi, KTP tersebut hilang atau tercecer dalam perjalanan pada saat pergi ke Kapuas hulu Putussibau sekitar tiga bulan lalu. Sudah berusaha mencari di rumah tidak ditemukan.


Dan yang kedua Sumatman, melaporkan telah kehilangan STNK sepeda motor penerimaan laporan kehilangan Bripka Gregorius Endisa.

STNK motor Honda  miliknya dengan Nopol KB 2436 MY, diduga hilang atau tercecer dalam perjalanan pada saat pergi ke Desa Senakin-Pahauman dari rumah kediamannya di Dusun Kayu Ara Desa kayu Ara kecamatan Mandor Kabupaten Landak pada tanggal 2 Desember 2021 lalu.



Kemudian pelapor ketiga Ignasius kehilangan Kartu BPJS, penerima laporan Kanit Sabhara Iptu Sudarsum.

Kartu  BPJS Asli dengan Nomor  Peserta .0001063197292 An.Ingnasius yang dikeluarkan Oleh Kantor BPJS Kabupaten Landak.

Surat penting tersebut hilang atau tercecer di dalam rumah sendiri di Desa Ngarak Kecamatan Mandor, di duga pada hari Selasa  2 November  2021, lalu.

Ketiga pelapor itu mengaku surat hilang itu sudah berusaha dicari namun tidak ketemu, akhirnya melapor ke kantor polisi.

( Anton/Hms).


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini