Alumni Kihajar Dewantara Pontianak Serahkan Bantuan untuk 3 Masjid di Sekadau

Sebarkan:

Penyerahan bantuan untuk Masjid di Sekadau 
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Sholihin, pria asal Sungai Ringin Kabupaten Sekadau yang sudah lama menetap di kota Pontianak bersama rombongan alumni Kihajar Dewantara Pontianak kunjungi Masjid Baiturrahman, Rabu (15/12/2021). 

Sholihin mengatakan, kedatangan rombongan alumni Kihajar Dewantara ke Sekadau untuk memberikan bantuan banjir. Namun karna sudah tidak lagi banjir, maka bantuan tersebut dialihkan ke bantuan beberapa Masjid yang ada di Sekadau. 

Pria yang akrab disapa Uning ini mengatakan, hal tersebut sebagai wujud nyata dari rasa peduli alumni Kihajar Dewantara serta semangat, pihaknya memberikan bantuan sosial kepada masjid-masjid khususnya untuk wilayah Sekadau Hilir. 

Bantuan tersebut diserahkan langsung kepada ketua Masjid Baiturrahman, Mustafa Ishak disaksikan oleh tokoh-tokoh masyarakat. 

Adapun masjid yang menerima bantuan tersebut yakni Masjid Baiturrahman desa Sungai Ringin, Masjid Babul desa Tanjung Salam dan Masjid Al-Zaitun Seberang Kapuas. 

"Sebelum pulang ke Pontianak, kami berharap bantuan yang diberikan dapat bermanfaat untuk masjid yang menerimanya," pungkasnya. (tim)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini