DPC-PDIP Sekadau Salurkan Bantuan Sembako untuk Dapur Umum Bencana Banjir

Sebarkan:

Penyerahan bantuan sembako untuk dapur umum korban banjir dari Posko Peduli Bencana Banjir DPC-PDIP Sekadau 
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Radius Effendy, yang juga Ketua DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), mewakili Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC-PDIP) Kabupaten Sekadau, di dampingi Bendahara DPC-PDIP Albertus Pinus dan Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi PDIP Hendri Suhendar menyerahkan bantuan berupa sembako ke dapur umum untuk Posko pengungsian, bertempat di Keraton Kusuma Negara Sekadau. Senin (8/11/2021) 

Dalam kesempatan tersebut, Vivi yang merupakan relawan di Posko pengungsian Keraton Kusuma Negara berterimakasih kepada masyarakat yang telah peduli terhadap warga yang terdampak banjir. 

"Setiap hari ada sekitar 4 kali kunjungan atau donasi yang diserahkan kepada kami khususnya di posko ini,  salah satunya kunjungan dari PDI Perjuangan. Kami sangat mengapresiasi atas bantuan yang di berikan dan mudah-mudahan bantuan ini dapat kami salurkan dengan baik khusunya bagi pengungsi dan masyarakat yang terdampak banjir," uajarnya

Di tempat yang berbeda, Ketua DPC-PDIP Sekadau, Aloysius mengatakan telah mendistribusikan 1.900 paket bantuan kepada masyarakat yang terdampak banjir di kabupaten Sekadau dan untuk dapur umur telah diserahkan paket berupa beras, telur dan mie instan. 

"Saya berharap dengan berbagi kepada sesama kita dapat mengurangi beban masyarakat di Kabupaten Sekadau Sehingga masyarakat yg terdampak merasa terbantu," pungkasnya. (Novi)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini