Raker perdana, DPD ICDN Kalbar Agendakan 7 Program Kegiatan

Sebarkan:

Raker perdana ICDN Kalbar 

PONTIANAK
, Suaraborneo.id – Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Cendekiawan Dayak Nasional (DPD ICDN) provinsi Kalimantan Barat, melaksanakan rapat kerja daerah pertama, di sebuah hotal di Kota Pontiaanak, Jumat (29/10/2021).


Rapat tersebut dipimpin Pjs ICDN Kalbar, Adrianus Asia Sidot dan dihadiri pengurus DPD ICDN Kalbar beserta Pengurus ICDN Kabupaten/kota di Kalimantan Barat.


Berdasarkan hasil rapat, disepakati 7 point yang akan menjadi acuan kerja pengurus ICDN Kalbar. Ketujuh point tersebut yakni; memutuskan dan mengusulkan kepada DPN ICDN Pjs ICDN Kalbar yang dijabat oleh Adrianus Asia Sidot, menjadi Ketua ICDN Kalbar Definitip, Wakil Sekretaris ICDN Kalbar Martinus Beltra, menjadi Sekretaris ICDN Kalbar, Wakil Ketua Sopia, menjadi Bendahara ICDN Kalbar, Yulius, menjadi Wakil Ketua dan Regina, menjadi Wakil Ketua. 


Mengevaluasi dan merevisi kepengurusan DPD ICDN Kalbar dan meminta kepada DPN ICDN untuk menerbitkan SK Baru. Melantik DPD ICDN Kab/Kota yang belum dilantik paling lambat 10 Januari 2022, saat seminar dan Natal ICDN pada Januari 2022.


Selain itu, Meminta kepada Leman, Pengurus ICDN Kota Singkawang untuk melakukan konsolidasi dan komunikasi dengan Pengurus ICDN Singkawang (Herman Buhing) sebelum pelantikan DPD ICDN Kota Singkawang.


Penambahan Bidang Kemahasiswaan dan Kewirausahaan di struktur ICDN Kalbar. Mengadakan Seminar Pertanian, Peladang, dan Pertanahan serta penetapan kantor atau sekretariat DPD ICDN Kalbar di Jalan Sungai Raya Dalam Perumahan Sungai Raya Lestari II No.A.8. (Tim).

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini