Kepengurusan BEM Institut Keling Kumang Sekadau Dilantik

Sebarkan:

Pelantikan BEM ITKK Sekadau 

Sekadau Kalbar
, Suaraborneo.id - Institut Teknologi Keling Kumang (ITKK) gelar pelantikan kepengurusan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) periode 2021-2022, bertempat di Aula ITKK. Jum'at (29/10/2021).

Kepengurusan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Institut Teknologi Keling Kumang (ITKK) dilantik oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan, Hendrikus Mangku.

Dalam Kesempatan tersebut Rektor Institut Teknologi Keling Kumang (ITKK), Stefanus Masiun mengatakan bahwa organisasi BEM  adalah suatu organisasi penting di perguruan tinggi dalam rangka membangun aktivitas kampus khususnya mahasiswa.

"Badan BEM merupakan sarana bagi mahasiswa untuk mengembangkan kreativitas kepedulian sosial dan sarana pengkaderan untuk mahasiswa menjadi pemimpin masa depan," ujarnya

"Saya harap mahasiswa bisa menggunakan organisasi ini untuk membangun kepercayaan diri, melatih kemampuan kepemimpinan dan kreativitas serta kepedulian sosial terhadap permasalahan yang ada di masyarakat," harapnya

Di kesempatan yang sama, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan, Hendrikus Mangku berharap agar kedepannya organisasi BEM menjadi wadah bagi mahasiswa untuk belajar menjadi pemimpin dimasa depan dan terkait program kerja BEM sudah disusun dan dibagi menjadi 7 Bidang.

"Harapan kami kepengurusan Badan BEM periode 2021-2022 dapat membawa atau mengharumkan nama ITKK dalam kegiatan dimasyarakat," pungkasnya. (Novi)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini