-->

Wabup Sekadau Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Anak Usia 12-17 Tahun

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Pelaksanaan vaksinasi anak usia 12-17 tahun

Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Pemerintah  Kabupaten Sekadau melalui Dinas Kesehatan  Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana bekerja sama dengan Gabungan Organisasi Wanita (Gow) Kabupaten Sekadau dan Forum Anak Daerah (FAD) Kabupaten Sekadau menggelar vaksinasi usia anak 12-17 tahun, bertempat di Mall Pelayanan Publik. Rabu (18/8) 


Dalam kesempatan meninjau tersebut, Wakil Bupati Sekadau, Subandrio mengatakan vaksinasi Covid-19 ini dilakukan agar bisa memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Sekadau


"Untuk adik-adik semuanya selamat mengikuti vaksinasi ini dan kita yakin  Sekadau bisa menjadi pemenangan untuk melawan virus Covid-19," ujarnya


"Target kita 80 persen masyarakat Sekadau harus sudah mendapatkan vaksinasi Covid-19," tambahnya


Subandrio juga menghimbau kepada adik-adik yang akan di vaksin agar tidak takut untuk di vaksin karena vaksin Covid-19 ini aman. 


"Jangan takut untuk divaksin, ajak keluarga dan orang terdekat agar segera daftarkan diri mengikuti vaksinasi Covid-19, dengan vaksinasi ini kita dapat memutus penyebaran virus Covid-19," pungkasnya. (Novi)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini