Budi Santoso Serahkan Bantuan Kepada Pengurus Damkar RAPI Mandor

Sebarkan:


LANDAK, suaraborneo.id -
ketua Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) wilayah 10 kabupaten Landak Budi Santoso, menyerahkan bantuan kepada pengurus Pemadam Kebakaran (Damkar) RAPI Mandor yang baru dibentuk.

Penyerahan bantuan tersebut disaksikan oleh Muspika kecamatan Mandor, anggota DPRD kabupaten Landak Margareta, Para Kades, dan undangan lainnya, di gedung serbaguna Mandor, Rabu (25/08/2021).

Budi Santoso, memberikan bantuan berharap pengurus Damkar RAPI Mandor bisa memiliki fasilitas Damkar.

" Berawal dari dana yang saya berikan agar bisa bertambah dan ada sumbangsih dari para donatur atau masyarakat yang ada di kecamatan Mandor," harap Budi Santoso.

Budi Santoso berjanji, selain dana yang dia bantu ini, dia juga masih terus membina dan membantu untuk perlengkapan lainnya.

Dia mengajak masyarakat yang ada di kecamatan Mandor, mau juga memberikan bantuan berupa dana untuk keperluan pengadaan fasilitas Damkar.

" Biaya yang kita perlukan cukup banyak, tapi kalau kita mau gotong royong bersama memberikan bantuan dan peduli, pasti fasilitas Damkar RAPI Mandor bisa kita miliki," kata Budi Santoso.


Sementara itu, anggota DPRD kabupaten Landak, Margareta, mengajak untuk bersama-sama mendukung untuk mencegah terjadinya titik api yang bisa terjadi kebakaran di wilayah kecamatan Mandor. Dia mengajak bersama-sama untuk mencegah jangan sampai terjadi titik api kebakaran.

" Saya sangat mendukung telah dibentuknya pengurus Damkar RAPI Mandor. Semoga bisa berjalan dengan baik dan lancar, "harap Margareta.

Ditempat yang sama juga disampaikan oleh Ketua DAD kecamatan Mandor Agus Guletek dia menyambut baik dan bangga telah dibentuknya Damkar RAPI Mandor.

Dia meminta agar pengurus Damkar RAPI Mandor yang sudah dibentuk agar tetap bertanggung jawab dengan tugasnya. 

" Saya berharap bukan hanya untuk hari ini saja tapi agar terus Damkar berjalan selamanya," harap Agus Guletek. (Anton).

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini