Pembukaan Pelaksanaan Vaksinasi Bagi Pelaku UMKM di Sekadau

Sebarkan:

Pelaksanaan vaksinasi bagi UMKM di Mall Pelayanan Publik Sekadau 

Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Bupati Sekadau membuka pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 bagi pelaku usaha mikro kecil menengah dan perdagangan (UMKM) Kabupaten Sekadau, bertempat di Mall Pelayanan Publik Sekadau. Kamis (8/7)


Dalam kesempatan tersebut Laporan Sekretaris Daerah, Frans Zeno yang dibacakan oleh Asisten II Administrasi dan Pembangunan, Paulus Yohanes dalam laporannya mengatakan, kegiatan vaksinasi ini ditujukan bagi para pelaku UMKM yang ada di Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau dengan jumlah, 2.117 orang.


"Target sasaran vaksinasi adalah 200 peserta per hari selama 2 hari," jelas Paulus Yohanes. 


Selanjutnya, Bupati Sekadau, Aton mengatakan, program vaksinasi ini tidak bertujuan untuk membuat seseorang menjadi kebal dan terbebas dari Covid-19, oleh sebab itu pelaksanaan vaksinasi harus tetap menaati Prokes dan mendukung budaya 3T yaitu tracing, testing dan treatment Untuk meminimalisir penyebaran Covid-19 sekaligus sebagai upaya pemulihan pasien Covid-19


"Kita tetap harus berdisiplin menjaga diri dan bersama-sama merintis terbentuknya kekebalan kelompok atau herd immunity di Indonesia," pungkasnya. (Novi)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini