Zidam XII/Tpr dan BPN Selamatkan Tanah TNI AD

Sebarkan:


Singkawang, suaraborneo.id - Personel Subdenzibang 02/Skw PNS Makmur turun ke lokasi untuk melaksanakan pengukuran aset tanah milik TNI AD di area teritorial Kodim 1202/Singkawang dengan Personel dari Kantor ATR/BPN serta didukung oleh Staf Kodim 1202/Singkawang.


Pengukuran aset tanah milik TNI AD di Jl. Dusun Mabak Desa Tiga Berkat Kec. Ledo Kab. Bengkayang adalah suatu bentuk kegiatan yang bertujuan untuk mengetahui langsung keadaan, batas-batas luas tanah seiring dengan hal tersebut kerjasama antara TNI AD dalam hal ini Subdenzibang 02/Skw dan BPN Bengkayang serta masyarakat setempat adalah bentuk dukungan kepada pemerintah agar semua aset tercatat dengan baik sesuai dengan peruntukan dan kepemilikan yang selanjutnya akan di masukkan dalam Simak BMN satuan.


Dansubdenzibang 02/Skw, Letda Czi Ahmad Sahudi, S.Sos mengatakan, pentingnya pensertifikan tanah milik TNI AD wilayah teritorial Kodim 1202/Skw merupakan program yang sangat bagus karena salah satu kegiatan untuk pengamanan aset dan dapat menghindari perselelisihan dengan masyarakat di lingkungan aset tanah milik TNI AD ke depan, ucapnya


"Mari kita dukung dengan baik agar tercapai sesuai dengan target yang telah ditentukan sehingga ke depan aset tanah milik TNI AD khususnya area teritorial Kodim 1202/Skw dapat tercatat dengan baik sesuai dengan administrasi dan keadaan di lapangan yang ada," ajaknya 


"Kegiatan ini adalah sebagai upaya untuk penertiban administrasi atas kepemilikan aset tanah TNI AD, ucapnya," pungkasnya. (rilis) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini