PSI Siap Hadapi Pemilu 2024

Sebarkan:

Pengurus dan Kader DPD-PSI Sekadau bersama Plt. Ketum PSI dan Ketua DPW-PSI Prov Kalbar 

Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Siap menghadapi Pemilu 2024, Hal ini dikatakan Ketua Dewan Pimpin Wilayah Partai Solidaritas Indonesia (DPW-PSI) Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar) saat konsolidasi bersama pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PSI Kabupaten Sekadau, di salah satu Restoran di Sekadau. Selasa (22/6)


Pada konsolidasi tersebut juga dihadir oleh Plt. Ketua Umum PSI, H. Giring Ganesha Djumaryo, Ketua DPD-PSI Kabupaten Sekadau, Agreek Raseno dan pengurus partai PSI lainnya.


Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPW-PSI Prov Kalbar, Alexsius Akim mengatakan, pihaknya harus melakukan konsolidasi ke tingkat DPD dan DPC untuk mempersiapkan diri menghadapi Pemilu (Pilpres, Pilgub, Pilbub dan Pileg) 2024


"Kalau mau sukses kedepan prinsipnya kita harus bersiap dari sekarang. Untuk saat ini kita konsentrasi ke infastruktur partai dengan membenahi seluruh DPD, DPC sampai ke tingkat Ranting," kata Alexius Akim. 


Dalam kesempatan itu, Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Solidaritas Indonesia (DPD-PSI) Kabupaten Sekadau, Agreek Raseno mengucapkan terimakasih atas kedatangan Plt. Ketua Umum PSI dan Ketua DPW Provinsi Kalimantan Barat.


"Kami DPD-PSI Sekadau sangat mengapresiasi kuat kokoh PSI. Dengan konsolidasi ini membuka kembali semangat kami, sehingga kami dapat menyonsong Pemilu 2024," pungkasnya. (Novi)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini