Forum Komunikasi Pedagang Pantai Sungai Sekadau Gelar Baksos

Sebarkan:

Pembagian masker kepada warga 

Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Forum Komunikasi Pedagang Pantai Sungai, Kabupaten Sekadau, gelar Bakti Sosial (Baksos). Kegiatan bertempat di Pasar Sekadau, Jalan Kapuas, Desa Sungai Ringin, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau. Jum'at (25/6)



Ketua Forum Komunikasi Pedagang Pantai Sungai, Iskandar, S.Sos mengatakan kegiatan bakti sosial ini bertujuan agar para pedagang dan masyarakat mematuhi protokol kesehatan dalam rangka pencegahan penularan Covid-19.



"Kita sudah bagikan 250 masker kepada pedagang dan warga yang melintas di area pasar, penempelan 40 lembar kertas himabuan 5M di setiap warung dan penyemprotan Handsanitizer kepada warga," ujarnya 


Iskandar berharap kedepannya Covid-19 ini cepat berlalu, dan masyarakat juga  memahami bagaimana penularan Covid-19 ini sangat berbahaya sekali jika dibiarkan.


"Ayo kita terapkan protokol kesehatan untuk hentikan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Sekadau, sehingga kita bisa terbebas dari Covid-19 dan perekonomian juga bisa membaik." pungkasnya. (Novi)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini