-->

Ketua BPD Desa Padak Imbau Masyarakat Agar Selalu Menerapkan Prokes

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Ketua BPD Desa Padak, Aboi Sandi

SEKADAU KALBAR, Suaraborneo.id - Hari Raya Idulfitri 1442 Hijiriah tahun 2021 yang merupakan hari kemenangan bagi umat Muslim tinggal beberapa hari lagi.

Berkaitan dengan perayaan Idulfitri tersebut,   Aboi Sandi, Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Padak Kecamatan Belitang, Kabupaten Sekadau mengimbau kepada masyarakat agar dalam merayakan hari raya Idulfitri masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes)

"Tetap menerapkan 5M, menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas atau perjalanan," kata Aboi Sandi kepada suaraborneo.id, Selasa (5/5/2021)

"Jaga diri, sayangi keluarga dan lingkungan kita," timpalnya.

Himbauan Prokes ini kata dia, bukan hanya untuk masyarakat yang akan merayakan Idul Fitri saja, tetapi juga himbauan untuk semua masyarakat, dalam kegiatan sehari-hari agar terhindar dari virus covid-19.

"Walaupun suasana perayaan Idul Fitri tahun ini sedang dalam pandemi Covid-19, namun tidak mengurangi rasa jalinan silaturahmi antar sesama," ungkap Aboi

Aboi Sandi juga mengucapkan selamat merayakan hari raya Idulfitri 1442 Hijiriah tahun 2021, bagi umat Muslim yang merayakannya. (tim)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini