Wakili Gubernur Hadiri Sertijab Bupati Sekadau, ini Pesan Moses Tabah

Sebarkan:

Staf Ahli Bidang Hukum, Politik dan Pemerintahan Provinsi Kalimantan Barat, Moses Tabah

SEKADAU KALBAR, Suaraborneo.id - kegiatan Serah terima jabatan (Saertijab) Penjabat Bupati Sekadau kepada Bupati dan Wakil Bupati Sekadau di hadiri oleh Gubernur Kalimantan Barat yang diwakili oleh Staf Ahli Bidang Hukum, Politik dan Pemerintahan Provinsi Kalimantan Barat, Moses Tabah. Jum'at (30/4)


Dalam kesempatan tersebut Moses Tabah mengucapkan selamat atas terpilihnya Aron-Subandrio yang telah dilantikan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sekadau pada tanggal 26 April 2021 di Pontianak.


Moses Tabah menegaskan kepada Bupati dan Wakil Bupati Sekadau agar segera melakukan konsolidasi dengan seluruh jajaran pemerintah Kabupaten Sekadau dan memperdayakan segenap aparatur birokrasi di pemerintahan Kabupaten Sekadau dalam mendukung terwujudnya visi dan misi pemerintah Kabupaten Sekadau dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD). 


"Kita berharap Kepada Bupati dan Wakil Bupati Sekadau agar dapat melanjutkan kepemerintahan lebih baik lagi dengan terwujudnya Visi dan Misi," harapnya 


Ia juga mengajak Bupati dan wakil Bupati Sekadau serta seluruh komponen masyarakat agar bersama sama mewujudkan masyarakat Kalimantan Barat yang beriman, sehat, cerdas, aman, berbudaya dan sejahtera dengan fokus terhadap penanganan Stunting agar tidak berada pada posisi terendah.


"Saat ini kita berada diposisi ke delapan dari sepuluh tertinggi Stunting di Indonesia, jika kondisi ini tidak di perbaiki maka upaya peningkatan SDM sulit untuk dicapai," pungkasnya (Novi)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini