Peringatan Hari Kartini, Ini Harapan Ketua TP PKK Sanggau

Sebarkan:

Kegiatan peringatan hari Kartini si Sanggau 

SANGGAU, suaraborneo.id – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Sanggau Ny. Arita Apolina, Paolus Hadi melaksanakan kegiatan  Peringatan Hari Kartini yang ke 142 Tahun 2021 di Puskesmas Sanggau dan Perpustakaan Daerah. Rabu, (21/04/2021).


Dalam kesempatan tersebut Ketua TP PKK Kabupaten Sanggau, Ny. Arita Apolina Paolus Hadi, menyampaikan apresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada tenaga medis khususnya di Puskesmas Sanggau karena sudah melakukan vaksinasi.


“Saya berharap semoga mereka juga senantiasa selalu sehat dalam beraktivitas dalam menjalankan tugasnya sebagai tenaga medis terlebih ditengah pandemi covid19 saat ini” kata Ny. Arita Apolina.


Usai melaksanakan kegiatan di Puskesmas Sanggau, melanjutkan kegiatan di Perpustakaan Daerah  untuk melakukan kampanye Gerakan Tetap Menggunakan Masker.


"Hari ini kami juga membagikan stiker informasi langkah-langkah mencuci tangan menggunakan sabun yang baik dengan harapan agar masyarakat  tetap menjaga kesehatan," tuturnya.(Bry)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini