Pengusaha Muda di Sanggau diminta Lebih Kreatif

Sebarkan:

Bupati Sanggau, Paolus Hadi

SANGGAU, suaraborneo.id - Bertempat disatu diantara hotel di kota sanggau, Bupati Sanggau, Paolus Hadi menghadiri sekaligus membuka kegiatan Musyawarah Cabang (Muscab) IV BPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Sanggau Periode  2021-2024 dengan mengusung tema "Meningkatkan Konsolidasi dan Kerjasama Pengusaha Pejuang dalam Bingkai Ekonomi Kreatif Pada Masa Pandemi di Kota Daranante" Rabu, (10 Maret 2021).

Dalam Kesempatan tersebut, Bupati Sanggau, Paolus Hadi mengapresiasi para pengusaha muda yang kreatif, berkonsolidasi dan bisa bersama-sama membangun jaringan yang berasal dari berbagai jenis usaha.

"Bantu pemerintah, karena memang para pemgusaha muda ini bisa mandiri dan lebih kreaktif saya yakin pertumbuhan ekonomi juga terbantu," kata Paolus Hadi Bupati Sanggau saat diwawancara sejumlah awak media.

"Dan tentunya para pengusaha di Sanggau ini juga sudah mengurangi angka pengangguran," ujarnya.

Paolus Hadi juga meminta kepada para pengusaha yang ada di Sanggau agar tetap menjalin komunikasi yang baik sesama pengusaha dan pemerintah.

"Sering komunikasi dan koordinasi, jangan ketika mau muscab baru koordinasi dengan Bupati," harapnya. 

Ketua Panitia Muscab Ke IV BPC HIPMI yang juga terpilih sebagai ketua BPC HIPMI Kabupaten Sanggau periode 2021-2024, Ronal Risakota meminta kepada semua kader HIPMI Kabupaten Sanggau bisa berperan aktif sebagai pelaku ekonomi secara khusus bagi usaha mikro dan makro.

"Khusus untuk Usaha Mikro Kecil Perusda kalimantan Barat memberikan ruang untuk mempromosikan hasil UMKM melalui perusahan," pungkasnya. (Bry)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini