Milad Ke-37 STIKes Yarsi Pontianak

Sebarkan:


PONTIANAK, suaraborneo.id – Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKes) Yarsi Pontianak rayakan miladnya yang ke-37 tahunm Sederet kegiatan akan dilaksanakan, mulai kegiatan internal, kegiatan sosial kemasyarakatan, kegiatan olahraga dan lain sebagainya. Hal itu disampaikan Wakil Ketua II STIKes Yarsi Pontianak, Ns Masmuri, M. Kep ketika dihubungi awak media, Minggu (14/03/2021).


“Rangkaian Perayaan Milad Ke-37 Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKes) Yarsi Pontianak sudah dimulai sejak tanggal 6 Maret - 31 Maret 2021 dengan serangkaian kegiatan yang dipersiapkan panitia serta Mahasiswa dan Alumni STIKes Yarsi Pontianak,” ungkap Muri.


Ns Masmuri menjelaskan, kegiatan dimulai dengan Webinar Nasional untuk mahasiswa tentang kita sukses menulis skripsi, kemudian ada lomba video kreatif diperuntukkan mahasiswa dan alumni STIKes Yarsi Pontianak. “Puncak perayaan Milad ke-37 nanti dirangkaikan dengan peringatan Isra’ Mikraj Nabi Muhammad SAW pada Tanggal 17 Maret 2021 di Aula STIKes Yarsi Pontianak,” ujar Muri.


Ns Masmuri menerangkan, selain kegiatan seremoni dan edukasi, STIKes Yarsi Pontianak juga melakukan kegiatan olahraga, kegiatan sosial seperti donor darah dan khitanan masal.


Sementara itu Ketua STIKes Yarsi Pontianak, Ns.Uti Rusdian Hidayat, M.Kep mengatakan, perayaan Milad STIKes Yarsi Pontianak ke-37 ini mengambil tema Semangat Baru Untuk Generasi Unggul dan Islami, ini dimaksudkan sebagai salah satu Perguruan Tinggi bidang Ilmu Kesehatan, STIKes Yarsi bersemangat untuk menciptakan generasi baru lulusan STIKes Yarsi Pontianak yang unggul dan siap terjun langsung ke masyarakat.


“Di Milad ke-37 STIKes Yarsi Pontianak mempunyai semangat baru untuk menciptakan generasi yang unggul sehingga bisa ikut serta meningkatkan IPM Kalimantan Barat sesuai apa yang menjadi target Gubernur Kalimantan Barat,” jelasnya.


Ketua STIKes Yarsi Pontianak ini juga berharap diusia yang ke-37 Tahun, STIKes Yarsi Pontianak dapat kembali meningkatkan mutu tata kelola Tri Dharma serta mutu layanan pendidikan sehingga mampu melahirkan generasi lulusan yangg unggul dan Islami. 


“Semoga kedepan STIKes Yarsi Pontianak dapat semakin membanggakan para alumni dan semakin banyak mendatangkan manfaat untuk masyarakat,” jelas Uti Rusdian Hidayat.

Uti Rusdian Hidayat mengatakan Milad Ke-37 disambut dengan semangat baru, semangat untuk bekerja keras dan bekerja cerdas. (tim). 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini