DPC PDKS Kecamatan Jangkang Dikukuhkan

Sebarkan:

Pengukuhan DPC PDKS Kecamatan Jangkang
SANGGAU, suaraborneo.id - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pemuda Dayak Kabupaten Sanggau (PDKS) Kecamatan Jangkang periode 2021-2026 resmi terbentuk dan dikukuhkan oleh ketua umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Pemuda Dayak Kabupaten Sanggau (PDKS), Yuvenalis Krismono, dihadiri oleh Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot dan Anggota DPRD Sanggau. Sabtu, (13/3/2021).

Ketua umum DPP PDKS, Yuvenalis Krismono mengatakan, dengan dikukuhkannya DPC PDKS Kecamatan Jangkang ini sudah empat DPC yang terbentuk dari 15 kecamatan di Kabupaten Sanggau.

"Saya berharap DPC PDKS Kecamatan Jangkang ini bisa segera membentuk struktur kepengurusan ditingkat desa," kata Yuvenalis Krismono.

Sementara itu, Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot berharap, agar DPC PDKS Kecamatan Jangkang secara khusus bisa memberikan kontribusi kepada pemerintah demi kemajuan kota sanggau.

"Diharapkan juga DPC PDKS Kecamatan Jangkang ini bisa menjalin komunikasi dan koordinasi dengan berbagai pihak serta pemerintah daerah sehingga keutuhan NKRI yang selama ini sudah baik tetap terjaga," pungkasnya. (Bry)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini