Wartawan Landak Bagikan Masker Peringati Hari Pers Nasional

Editor: suaraborneo.id author photo

Salah satu anggota wartawan Landak saat memasang masker kepada masyarakat

LANDAK, suaraborneo.id
- Peringati Hari Pers Nasional (HPN) Ikatan Wartawan Online (IWO) kabupaten Landak melakukan Bhakti sosial dalam bentuk pembagian masker kepada masyarakat di Ngabang, Selasa (9/2/2021).

Pembagian masker dilakukan pertama di jalan raya depan pos lantas Ngabang. Sejumlah anggota IWO menghentikan masyarakat berkendaraan yang tidak menggunakan masker untuk dibagikan dan diberi imbauan agar selalu memakai masker pada saat keluar rumah.

Selain dibagikan kepada pengendara juga dibagikan kepada masyarakat dilingkungan toko dan terminal Ngabang.

Disaat kegiatan sedang berlangsung,  Kapolres Landak Ade Kuncoro, beserta jajaran tiba-tiba muncul dan ikut serta turun ke jalan membagikan masker, serta bersama anggota IWO   menyambangi warung-warung  di pasar dan terminal untuk membagikan masker kepada para pengunjung.

Kapolres Landak dalam kesempatan tersebut menyatakan bahwa dalam hal menggunakan masker, warga kota Ngabang kesadarannya cukup tinggi.

“Seperti yang kita lihat,  hampir semua warga telah menggunakan masker, kesadaran ini tentunya merupakan hal yang sangat baik dalam upaya mencegah penyebaran virus Covid-19” ujar Ade.

Diakhir acara kegiatan bakti sosil bagi masker tersebut, Kapolres dihadapan para awak media menyampaikan ucapan selamat Pers Nasional.

“Kepada rekan-rekan Wartawan, Selamat Hari Pers. Semakin produktif dalam berkarya serta menjadi pewarta yang mampu memberikan edukasi yang baik kepada masyarakat dalam menyaring informasi hoaks” ujar Kapolres.

Ketua IWO kabupaten Landak  L. Sahat Tinambunan, dalam kesempatan tersebut menyampaiakan apresiasinya atas kehadiran dan keterlibatan langsung orang nomor satu di jajaran Polres Landak yang telah turut secara langsung dalam bakti social yang diselenggarakan IWO dalam rangka peringatan Hari Pers Nasional di tahun 2021 ini. (Anton).


Share:
Komentar

Berita Terkini