Serah Terima Memori Jabatan Kepada Plh Bupati Sekadau

Editor: Redaksi

Serah terima memori jabatan kepada Plh Bupati 

SEKADAU, Suaraborneo.id - Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau melaksanakan kegiatan serah terima memori jabatan Bupati dan Wakil Bupati Sekadau, Rupinus, SH, M.Si dan Aloysius, SH, M.Si masa jabatan 2016-2021 kepada Pelaksana Harian (Plh) Bupati Sekadau, Frans Zeno, kegiatan bertempat di Aula Serba Guna lantai 2 Kantor Bupati Sekadau. Rabu (17/2)


"Pada hari ini, Rabu 17 Februari 2021 berdasarkan ketentuan perundang-undangan, kami telah menyelsaikan jabatan kami selama 5 tahun. Semua tekad, harapan dan cita cita-cita kami untuk Kabupaten Sekadau akan terus kami lanjutkan kepada pemegang tongkat estapet kepemimpinan berikutnya," kata Bupati Sekadau Rupinus mengawali sambutannya. 


Dalam kesempatan itu Bupati Sekadau menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sekadau, Forkompimda Kabupaten Sekadau, DPRD Kabupaten Sekadau, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat dan seluruh pihak yang selalu mendukung dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sekadau. 


"Khususnya kepada seluruh jajaran Pemkab Sekadau yang selalu berjuang bersama kami dalam merumuskan merencanakan , melaksanakan dan mengevaluasi program kegiatan yang ada di Kabupaten Sekadau," ungkap Bupati Sekadau, Rupinus. 


Dalam kegiatan tersebut Sekretaris Daerah Frans Zeno mengatakan, dengan ditunjukan sebagai Pelaksana Harian (Plh) Bupati Sekadau, merupakan sebagian dari rangkaian untuk mengisi kekosongan jabatan kepala daerah sampai nanti dilantiknya Penjabat Sementara (Pjs) Bupati atau dilantiknya Pejabat kepala Daerah.


 "Sebagai ASN kami harus menjalankan tugas ini yang di berikan dengan maksimal dengan penuh tanggung jawab, kami mohon dukungan, doa restu agar semua tugas ini dapat berjalan secara maksimal," ungkapnya. 


"Saya berharap agar kita dapat meningkatkan sinergritas dan kordinasi agar dalam pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan baik terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat terutama dalam program program-program pembangunan  yang telah di tetapkan," harap Frans Zeno. 


Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Bupati Sekadau, Ketua DPRD Sekadau, Kejari Sekadau, Wakapolres, Danramil 15/ Sekadau Hilir, Asisten Staf Ahli, kepala SKPD, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh adat  serta tamu undangan lainnya. (Novi) 

Share:
Komentar

Berita Terkini