DPC PDKS Kembayan Resmi Dikukuhkan

Sebarkan:


SANGGAU, suaraborneo.id - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pemuda Dayak Kabupaten Sanggau (PDKS) Kecamatan Kembayan periode 2021-2025 secara resmi dikukuhkan yang dihadiri oleh Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot, Asisten 1 Setda Sanggau Yakobus,  Sekjen DAD Kabupaten Sanggau Urbanus, Sekjen DPP PDKS Kabupaten Sanggau Ignasius Sujadi,  anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat Fransiskus Suwondo, Anggota DPRD Kabupaten Sanggau Yeremias Marselinus dan forkopimcam kembayan dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan.  Jumat, (19/02/2021).


Ketua umum Pemuda Dayak Kabupaten Sanggau (PDKS) Yuvenalis Krismono mengatakan, dengan dikukuhkannya pengurus DPC PDKS Kecamatan Kembayan ini merupakan salah satu wujud program PDKS sehingga roda organisasi bisa berjalan dengan baik. 


“Setelah ini, tentunya pengurus DPC  PDKS Kembayan,  diharapkan juga Kecamatan lain untuk membentuk kepengurusannya sampai ke ditingkat desa,” ujarnya. 


"Saya juga mengajak kepada generasi muda agar mencintai, menjaga dan melestarikan budaya dayak," tambahnya.


Sementara itu, Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot yang juga ketua umum PDKS berharap DPC PDKS Kecamatan Kembayan ini tetap kompak dan bersatu dengan organisasi masyarakat lainnya 


"Jika ini sudah dilakukan saya rasa keutuhan dan persatuan di kembayan tetap terjaga," pungkasnya. (Bry)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini