-->

4 Rumah Terduga Teroris Digeledah Densus 88, Salah Satu Rumah Ada di Sekadau

Editor: Redaksi
Sebarkan:


PONTIANAK, SB - Penangkapan terduga teroris di Kalimantan Barat berada di 3 wilayah. Yaitu Kota Pontianak, Kota Singkawang dan Kabupaten Kubu Raya. Total sebanyak 3 orang berhasil diamankan tim Densus 88 Anti Teror yang bekerjasama dengan Polda Kalbar.


Penangkapan dipimpin langsung Direktur Reskrimum Polda Kalbar Kombes Pol Luthfie Sulistiawan. Dalam penangkapan kali ini Polda Kalbar mengerahkan Brimob, jajaran Reserse hingga Polairud. 


“Karena berada di tiga wilayah, salah satunya lokasi penangkapan berada di perairan. Ada 1 terduga teroris tersebut dibawa dengan kapal dari Polairud” ungkap Kabid Humas Polda Kalbar Kombes Pol Donny Charles Go


Untuk penggeledahan, tim Densus 88 bersama tim Polda Kalbar menggeledah 4 rumah dimana salah satu rumah terduga teroris juga ada berada di Kabupaten Sekadau. 


Adapun yang dimankan petugas yaktu RE 28 tahun di kota Pontianak, M 20 tahun di Kota Singkawang dan MR 27 tahun di Kabupaten Kubu Raya, tepatnya di kecamatan Batu Ampar. 


“Saat ini para terduga teroris sedang dilakukan pemeriksaan lebih lanjut di Mako Brimob Polda Kalbar. Dari informasi Densus ketiga pelaku ini merupakan kelompok dari jaringan JAD” tutup Kabid Humas Polda Kalbar Kombes Pol Donny Charles Go.


Sumber: Humas Polda Kalbar 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini