-->

ASN dan Honorer Kejari Sanggau di Swab PCR

Editor: Admin/gon
Sebarkan:


SANGGAU, suaraborneo.id - Guna memastikan positif tidaknya terkonfirmasi covid19 sejumlah ASN dan honorer Kejaksaan Negeri Sanggau dan Cabang Kejaksaan Negeri Sanggau di Entikong melakukan Swab PCR. Senin, (11/1/2021).


"Tes Swab PCRnya dilakukan tadi siang diikuti sekitar 40-an ASN dan honorer. Sekarang kami tinggal menunggu hasilnya," kata Kepala Seksi Pidana Khusus (Kasi Pidsus) Kejaksaan Negeri Sanggau, Kadek Agus Abara Wisesa.


Dikatakan Kadek, sapaan akrabnya, tes PCR ini dimaksudkan untuk meminimalisir penyebaran Covid-19.

"Pertamakan kita baru saja melaksanakan tahun baru dan mungkin juga ada yang mudik, untuk menjaga kesehatan juga sekaligus deteksi dini dari virus," ujarnya.


Ditambahkannya, dalam waktu dekat Kejaksaan Negeri Sanggau juga akan menerima kunjungan kerja Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kalimantan Barat. "Yang kedua, kita akan kedatangan Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat yang rencananya Minggu inilah. Ada semacam perintah lisanlah untuk melakukan tes PCR," ungkapnya.


Kadek berharap hasil tes PCR nanti tidak ada ASN ataupun honorer Kejaksaan yang positif.

"Di Lingkungan Kejaksaan ini kita sudah maksimal menerapkan protokol kesehatan. Begitu juga kepada kami semuai pak Kajari sering mengingatkan untuk mematuhi protokol kesehatan," pungkasnya. (Bry)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini