PT. WHW Salurkan Bingkisan Natal Ke 4 Dusun di Kendawangan

Sebarkan:


KETAPANG, suaraborneo.id - Untuk merayakan Hari Raya Natal pada tahun 2020, PT Well Harvest Winning (WHW) Alumina Refinery melalui Program Corporate Social Responsibility (CSR) menyambut Natal dengan melakukan aksi sosial dengan berbagi bingkisan Natal ke empat Dusun di Desa Mekar Utama, Kecamatan Kendawangan, Kabupaten Ketapang, Kalimantan Barat, pada Senin (21/12/2020). 


Sebanyak 138 paket sembako dibagikan ke warga yang merayakan Natal di Dusun Silingan, Dusun Sukaria, Dusun Klungkup Belantak dan Dusun Sungai Gantang.

 

Direktur PT WHW, Boni Subekti mengatakan, sebagai bentuk kepedulian dan toleransi terhadap sesama umat beragama, perusahaan secara berkelanjutan menyalurkan paket bingkisan Natal ke Warga Kendawangan, khususnya area ring satu PT WHW. 


“Kami mengucapkan Selamat Hari Raya Natal tahun 2020 ke seluruh masyarakat Kalimantan Barat. Pada momen Natal ini adalah saat yang tepat untuk berbagi dan berdoa bersama agar kita segera keluar dari musibah pandemi Covid-19,” kata Boni Subekti.


Bingkisan Natal tersebut secara simbolis diserahkan ke Warga Kendawangan yang diwakili oleh Yohanes Kalut sebagai Ketua RT 01 RW 001 di Dusun Selingan. Bantuan bingkisan Natal tersebut berupa paket sembako yang terdiri dari beras, sirup, biskuit, gula, minyak goreng, tepung terigu dan teh kemasan.

 

 Menurut Yohanes Kalut, bingkisan tersebut sangat bermanfaat bagi warganya karena bisa digunakan untuk merayakan Hari Raya Natal bersama keluarga. 


“Kami mengucapkan terima kasih ke PT WHW yang dari tahun ke tahun memberikan bantuan Natal ke Warga Kendawangan. Bantuan tersebut sangat berguna untuk menyiapkan hidangan Natal bagi keluarga dan para tamu yang datang”, ujar Yohanes Kalut. 


PT WHW melalui Program Pengembangan dan Pemberdayaan Masyarakat (PPM) selalu berkomitmen membangun interaksi yang harmonis dengan masyarakat sekitar agar keberadaan PT WHW senantiasa memberikan kontribusi terhadap pembangunan dan pengembangan lingkungan di masyarakat Kalimantan Barat, termasuk kegiatan sosial dan keagamaan.(TS).

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini