Pilkada Tinggal Beberapa Hari Lagi, Dukungan Untuk RA Semakin Bertambah

Editor: Redaksi

Sosialisasi tim RA di dusun Seransa 

SEKADAU, suaraborneo.id - Tim Koalisi Serasi dan Tim relawan pemenangan pasangan calon bupati dan wakil bupati Sekadau Pilkada 2020 nomor urut 2, Rupinus-Aloysius sosialisasi di dusun Seransa desa Gonis Tekam, Kecamatan Sekadau Hilir, Selasa (4/12) malam. 


Sosialisasi ini dihadiri langsung oleh calon Bupati Sekadau, Rupinus didampingi tim koalisi dari partai Golkar, Muslimin (DPRD Sekadau), Arkadius Mungpin (DPRD Sanggau), Miliati (DPRD Sanggau) bersama pengurus Golkar Kabupaten Sanggau lainnya. 


Orasi politik dari calon Bupati Sekadau nomor urut 2, Rupinus menyampaikan kepada warga dusun Seransa, bahwa pada Pilkada 2020 ini dirinya bersama wakilnya Aloysius maju kembali sebagai calon Bupati dan wakil Bupati Sekadau.


Alasannya kata dia, karena dibolehkan undang-undang. Selain itu, 2 periode (5 tahun) waktunya belum cukup untuk melaksanakan program-program pembangunan.


Rupinus juga menyampaikan beberapa kemajuan pembangunan selama hampir 5 tahun kepemimpinannya bersama wakilnya (Aloysius). Antaranya, Mal Pelayanan Publik, Rumah cendera mata, penataan tempat wisata lawang kuari, pembangunan GOR Mungguk Ransa, pembangunan Gereja Agung, Gereja Protestan dan Masjid Agung.


"Oleh karena itu, saya bersama Pak Aloysius mencalonkan diri kembali sebagai Bupati-Wakil Bupati Sekadau pada periode kedua. Pembangunan yang belum selesai akan kita lanjutkan," ujarnya. 


Rupinus berpesan kepada masyarakat Seransa agar pada tanggal 9 Desember nanti gunakan hak pilih sebaik-baiknya. Jangan sampai golput, jaga keamanan dan ketertiban. Jangan lupa pilih nomor urut 2, Rupinus-Aloysius. 


Selanjutnya, tokoh masyarakat dusun Seransa, AM Yamin (55) mengatakan, warga dusun Seransa siapem mendukung pasangan nomor urut 2, Rupinus-Aloysius.


Alasannya, sudah banyak pembangunan yang masuk di kedesaan Gonis Tekam khususnya di dusun Seransa. Antara lain kata dia, JUT, penataan halaman SD Seransa, pagar SD Seransa, perpustakaan, jalan usaha tani (JUT) dan bantuan untuk gereja.


Mewakili masyarakat Seransa, AM. Yamin mengucapkan terimakasih karna sudah berbagai macam pembangunan selama kepemimpinan Bapak Rupinus dan Aloysius selama satu periode.


"Pada tanggal 9 Desember nanti kami siap sumbangkan 80 persen suara untuk pasangan nomor urut 2 (Rupinus-Aloysius)," ungkap Yamin. (red) 

Share:
Komentar

Berita Terkini