Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda Pasar Belitang Siap Dukung Rupinus-Aloysius

Editor: Redaksi


SEKADAU, suaraborneo.id - Tokoh masyarakat Pasar Belitang, Kecamatan Belitang, Kabupaten Sekadau, Then Chiap Hin (Achiap) dan Tokoh pemuda pasar Belitang, Susanto menyatakan mendukung calon Bupati dan Wakil Bupati Sekadau Pilkada 2020 nomor urut 2, Rupinus-Aloysius. 


"Kami tokoh masyarakat pasar Belitang, Then Chiap Hin (Achiap) dan susanto, selaku tokoh pemuda pasar Belitang mendukung penuh Bapak Rupinus dan Aloysius untuk maju kembali sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sekadau pada Pilkada 2020," kata Achiap kepada wartawan media ini, Senin (2/11).


Ia pun menyampaikan alasan kenapa mrreka mendukung pasangan Rupinus-Aloysius, karena hampir selama 5 tahun Kabupaten Sekadau di bawah kepemimpinan mereka berdua (Rupinus-Aloysius) banyak kemajuan dan perkembangan. 


"Kami melihat terutama di daerah kami belitang sudah banyak perubahan dan kemajuan. Dengan alasan ini lah saya Then Chiap Hin sebagai tokoh pasar Belitang dan Susanto tokoh pemuda pasar Belitang serta masyarkat lain mendukung kembali bapak Rupinus dan Aloysius untuk maju kembali menjadi calon Bupati dan Wakil Bupati Sekadau periode 2020-2024, untuk melanjutkan pembangunan pada periode kedua," ungkap Achiap. (tim) 

Share:
Komentar

Berita Terkini