Legislator Perindo ini All Out dan Siap Menangkan Rupinus-Aloysius di Dapilnya

Editor: Redaksi

Timotius Ase 

SEKADAU, suaraborneo.id - Tim Koalisi Serasi yang juga anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi partai Perindo, Timotius Ase menyebut, all out dan siap menangkan pasangan Rupinus-Aloysius calon Bupati dan Wakil Bupati Sekadau Pilkada 2020 nomor urut 2 yang diusung oleh partainya.


Legislator Perindo ini mengatakan, tidak perlu ragu memilih Rupinus-Aloysius karna mereka berdua maju pada Pilkada 2020 ini masih pasangan dan masih kompak serta pasangan Serasi.


"Mereka masih tetap berpasangan, tidak pecah belah seperti calon Petahana lainnya. Oleh karena itu, mari kita dukung Rupinus-Aloysius sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sekadau periode 2020-2024 untuk melanjutkan pembangunan periode kedua, khususnya untuk 3 kecamatan Belitang," ungkap Timotius Ase kepada wartawan, Senin (2/11).


Selain parpolnya (Perindo) yang berkoalisi dan mengusung pasangan Rupinus-Aloysius, ia   juga mengatakan, sebagai anggota DPRD dari daerah pemilihan (dapil) 3 dirinya siap memenangkan pasangan nomor urut 2 ini pada Pilkada 2020 khusus di dapil 3 dengan bekerjasama dengan Koalisi Serasi lainnya.


"Saya juga mengajak seluruh kader partai Perindo untuk memilih dan memenangkan Rupinus-Aloysius pada tanggal 9 Desember 2020 nanti. Kita sebagai kader partai Perindo wajib memenangkan calon Bupati dan wakil yang kita usung (Rupinus-Aloysius)," pungkas Timotius Ase. (red) 

Share:
Komentar

Berita Terkini