Diduga Mengantuk, Pengendara Sepmot Tewas Terlindas Kendaraan Roda 12

Editor: Redaksi


SANGGAU, suaraborneo.id – Telah terjadi kecelakaan lalu lintas di Jalan Batang Tarang - Tayan Hulu Dusun Bael, Desa Senyabang, Kecamatan Balai Batang Tarang, Kabupaten Sanggau, sekitar pukul 12.15 WIB, Rabu (11/11/2020) siang.

Kecalakaan itu melibatkan kendaraan roda 12 Merk Hino dengan nomor polisi KB 8899 SH warna merah- putih/mobil pertamina yang dikemudikan Yohanes Suko Triwahyono (51 tahun) warga Jalan Khatulistiwa, Gang Teluk Betung 3, Nomor 38 Kecamatan Pontianak Utara dengan kendaraan roda dua yang dikendaraai oleh Alfian (52 tahun) warga Dusun Hulu, Desa Hulu, Kecamatan Balai Batang Tarang, Kabupaten Sanggau dan dinyataan meningal dunia.


Kapolsek Batang Tarang, IPTU Halasan Manurung menjelaskan, kecelakaan itu bermula saat kendaraan roda 12 yang dikemudikan oleh Yohanes Suko Triwahyono datang dari arah Kota Pontianak Menuju arah Kecamatan Tayan Hulu.


“Sesampainya di jalan Batang Tarang - Tayan Hulu, Dusun Bael, Desa Senyabang, Kecamatan Balai Batang Tarang, tiba-tiba korban atas nama Alfian belok ke arah kanan jalan. Melihat kejadian tersebut Yohanes Suko Triwahyono spontan mengerem kendaraannya tersebut dan berhenti. Karna jarak yang begitu dekat dan sulit untuk menghindar menyebabkan terjadinya tabrakan antara Ranmor dengan pengemudi R.2 tersebut,” kata Kapolsek Batang Tarang.


Kapolsek menambahkan, pasca kejadian korban dibawa ke Puskesmas Balai Batang Tarang, sementara kenek supir yakni Andri Mengalami luka-luka dan dibawa ke Puskesmas Batara untuk penanganan medis. Diduga kuat korban mengantuk saat mengendarai kendaran roda dua. Saat kejadian arus lalu lintas di lokasi juga sempat macet.(TS).

Share:
Komentar

Berita Terkini