ORARI Landak Gelar Special Call ORARI Meriahkan HUT Pemkab Landak

Editor: suaraborneo.id author photo

LANDAK, suaraborneo.id - Organisasi Amatir Radio Indonesia (ORARI) lokal Landak gelar rapat kerja panitia Special Event Station ( SES ) ORARI dalam rangka memeriahkan HUT pemerintah kabupaten Landak, ke-21 pada tanggal 12 Oktober 2020 ini.


Rapat dilaksanakan di rumah ketua organisasi lokal (Orlok) ORARI kabupaten Landak, Ngatiman YB7BDE, pada Jumat (9/10/2020).


Rapat dipimpin oleh ketua panitia Cahyatanus, membahas terkait beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan dan harus mengikuti standar protokol Covid-19.

Satu persatu masing-masing seksi memaparkan tentang rancangan kegiatan yang akan dilaksanakan.


Panitia akan mengadakan special call ORARI Landak, 2M VHF. 40 M phone, 40 FT8, akan dilaksanakan pada tanggal 12-13 Oktober 2020, pukul :08:00-16:00 UTC (15:00-23:00 WIB). Acara direncanakan akan dibuka oleh Bupati Landak Karolin Margret Natasa.


Sekretaris panitia Marjani Usu (YB7CAA) mengajak semua anggota panitia dan anggota ORARI lokal Landak untuk mengikuti kegiatan dengan baik dalam rangka memeriahkan HUT ke-21 Pemkab Landak tahun ini.

" Semoga kegiatan tahun ini bisa berjalan dengan baik dan akan dilanjutkan pada tahun-tahun berikutnya," harap Marjani.


Hal yang sama juga disampaikan oleh ketua Orlok ORARI Landak Ngatiman (YB7BDE) sebagai anggota ORARI yang ada di Landak agar mengikuti special call pada acara yang akan dilaksanakan.

" Kita mengikuti kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT ke-21 Pemkab Landak. Kita harus berperan untuk kabupaten Landak," ucap Pakde panggilan sehari-harinya.



Penulis : Anton

Editor    : Asmuni











Share:
Komentar

Berita Terkini