Legislator Hanura Mengajak Sukseskan MTQ ke-XXVIII 2020

Editor: Redaksi
Abun Tono (kiri) dan Liri Muri (kanan) 
SEKADAU, suaraborneo.id - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Abun Tono dan Sekretaris DPC Hanura, Liri Muri mengajak masyarakat Kabupaten Sekadau untuk bersama-sama menyukseskan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) XXVIII Tingkat Provinsi Kalimantan Barat yang dilaksanakan di Kabupaten Sekadau pada tanggal 16 September 2020.

Ketua DPC Hanura Kabupaten Sekadau, Abun Tono mengatakan, tahun ini, pelaksanaan MTQ ke-XXVIII tingkat Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar) akan diadakan di Kabupaten Sekadau.

"Mari kita sukseskan pelaksanaan MTQ ke-XXVIII 2020 yang pelaksanaannya di Kabupaten Sekadau. Dengan suksesnya pelaksanaan MTQ ini, merupakan kebanggaan kita masyarakat Kabupaten Sekadau dan sukses kita bersama," ungkap Abun Tono yang juga anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Partai Hanura kepada suaraborneo.id, Jum'at (11/9).

Selanjutnya, Sekretaris DPC Partai Hanura Kabupaten Sekadau, Liri Muri juga mengatakan hal yang sama, mengajak masyarakat untuk menyukseskan MTQ ke-XXVIII tahun 2020. 

Liri juga mengatakan, karna pelaksanaan MTQ ke-XXVIII tingkat Provinsi Kalimantan Barat tahun 2020 ini bertepatan dengan pandemi Covid-19, Legislator Hanura ini mengingatkan para peserta untuk tetap menerapkan protokol kesehatan. 

"Mari kita sukseskan MTQ ke-XXVIII tingkat Provinsi Kalbar tahun 2020 dengan tetap menerapkan protokol kesehatan," kata Liri Muri, anggota DPRD Sekadau Fraksi Hanura. (red) 

Share:
Komentar

Berita Terkini