ICDN dan PK Sekadau Serahkan Bantuan Musibah Kebakaran Rumah Betang Ng Nyabau

Editor: Redaksi
Penyerahan bantuan 
SEKADAU, suaraborneo.id - Rangkaian kegiatan sosial bantuan kemanusiaan yang dilakukan oleh Tim Penggalangan Dana Ikatan Cendikiawan Dayak Nasional (ICDN) Kabupaten Sekadau dan Pemuda Katolik (PK) untuk korban musibah kebakaran rumah betang di Desa Nanga Nyabau, Putussibau, Kabupaten Kapuas Hulu selama beberapa minggu lalu sudah selesai. 

"Bantuan tersebutpun sudah sudah diserahkan kepada pihak yang tertimpa musibah". 

Ketua ICDN Kabupaten Sekadau, Drs. Paulus Subarno,.M.Si mengatakan, bantuan berupa uang tunai, pakaian dan barang lainnnya sudah diserahkan.

"Bantuan sudah kami serahkan kepada korban musibah kebakaran rumah betang Desa Nanga Nyabau Sabtu tanggal 1 Agustus 2020 kemarin, diterima dan diwakili oleh perangkat desa setempat," kata Subarno kepada suaraborneo.id Via WhatsApp-nya, Minggu (2/8/).
Usai menerima bantuan tersebut, perangkat desa yang menerima mewakili keluarga yang tertimpa musibah dan mewakili masyarakat Desa Nanga Nyabau mengucapkan ribuan terimakasih kepada Pemda Sekadau, ICDN Kabupaten Sekadau, Pemuda Katolik dan  masyarakat Sekadau pada umumnya, atas budi baik para donatur. (red) 

Editor: Asmuni 
Share:
Komentar

Berita Terkini